Kamis, 17 Maret 2016

Jurnal (2) tentang Plimbi : Fitur Baru di Tahun Baru


Diposting di Plimbi pada tanggal 14 Januari 2016

Memasuki bulan kedua saya di Plimbi, tak terhitung manfaat yang saya dapatkan. Meski sempat hiatus selama dua minggu ketika terpaksa harus mengalami "liburan" akhir tahun yang tak terduga, rasa gatal di tangan untuk mengelus keyboard tak pernah sirna.

Berikut Edisi Dua dari dari Jurnal tidak Penting Tuhuk Ma'arit berdasarkan pengalaman 1.000 jam bersama Plimbi.




1. Selamat Tinggal Xiaomi Redmi


2. Stylus dan Telephatic

Selengkapnya (beserta gambar), silakan kunjungi Sumber: Jurnal Tuhuk Maarit Edisi Dua di Plimbi.


Tahun baru 2016 memberikan saya banyak kejutan sekaligus pengalaman, perpindahan tempat tinggal, perubahan GMT, perubahan kegiatan, dan di antara sekian banyak kejutan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu adalah terpilihnya saya sebagai Top 5 Author Plimbi di bulan Desember 2015.

Meskipun hanya di peringkat 5, ini sungguh di luar dugaan, ternyata banyak apresiasi yang saya dapatkan terhadap tulisan-tulisan saya, ternyata selain menulis itu menyenangkan, juga bisa mendapat hadiah!

Mau tahu timeline, latar belakang, dan sepak terjang saya di Plimbi pada bulan kedua (Januari 2016)? Aha, saya akan membahasnya pada posting selanjutnya di blog ini. Stay tune, ya!

Jika Anda bertanya apa testimoni saya setelah dua bulan menulis di Plimbi, jawaban saya adalah, bahwa menulis itu memang menyenangkan. Saya mendapat kenalan baru, saya belajar ilmu baru, saya mulai berani mencoba sesuatu yang baru.

How about You?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar